81 total views,  1 views today

Para pengguna yang mengunjungi dan mengakses situs web Bank Gen Pertanian yang beralamatkan pada URL http://sdg.litbang.pertanian.go.id, diharuskan untuk memahami dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang diberlakukan sebagai berikut:
  1. Website ini diperuntukkan untuk tujuan diseminasi informasi terkait pengelolaan Sumber Daya Genetik (SDG) Pertanian.
  2. Informasi yang disediakan di website ini diperkenankan untuk diakses dan digunakan oleh pengguna, dengan kewajiban untuk mencantumkan alamat situs web ini sebagai sumber rujukan.
  3. Cara mensitasi:
    Bank Gen Pertanian, [Tahun diakses]. [Judul halaman website atau artikel], Website: http://sdg.litbang.pertanian.go.id/…, [Tanggal diakses].
  4. Materi yang disajikan di situs web Bank Gen Pertanian dipelihara dan diperbarui oleh Bank Gen Pertanian di bawah koordinasi BB Biogen, Balitbangtan – Kementan. Dengan demikian pihak Bank Gen Pertanian berhak sepenuhnya untuk melakukan penambahan, perubahan ataupun penghapusan konten setiap saat sesuai keperluan.
  5. Beberapa materi dan informasi yang disajikan di website Bank Gen Pertanian bersumber atau berasal dari sumber lain.Dalam hal ini Bank Gen Pertanian tidak bertanggung jawab sepenuhnya terhadap validitas isi informasi tersebut. Dalam hal Bank Gen Pertanian menyajikan liputan suatu aktivitas/kegiatan yang dilaksanakan oleh institusi lain, bukan berarti bahwa pihak Bank Gen Pertanian memiliki kaitan langsung dengan institusi yang bersangkutan.
  6. Beberapa materi yang disajikan di website Bank Gen Pertanian disajikan dalam bentuk dokumen berformat PDF (portable document format),yang dapat dibaca dengan menggunakan aplikasi seperti Adobe Reader yang dapat diunduh pada alamat URL http://www.adobe.com/products/acrobat/readstep.html.
  7. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada publik.